Total Pageviews

22 December, 2012

Mothers Day

Selamat Hari Ibu

Hari ibu baru saja berakhir. Sejak pagi recent updates bbm; timeline twitter; maupun status facebook kawan, banyak yang mengucapkan hari ibu dan mengganti foto-foto mereka dengan foto bersama ibu mereka.
Saya sendiri bukan tipe anak dengan kata-kata manis, tapi bukan berarti saya selalu berkata kejam pada ibu saya, lho. Tadi pagi saya coba mencari-cari kata-kata yang bagus untuk mengucapkan selamat hari ibu kepada ibu saya. Tapi, yang ada saya cuma bisa bilang ...

"Mah, selamat hari ibu yaaa. I love you today and everyday :)"   

Dan Mama membalas ...

"Oke thank you very much, my baby. I love you too"

That's kinda sweet. I love her. I love my guardian angel.

Bicara tentang Ibu, ada satu pertanyaan yang mengganjal di benak saya.

Akhir-akhir ini saya sering mendengar ada saja bayi "dibuang" akibat hasil hubungan gelap. Bahkan, pernah saya menonton berita seorang ibu membunuh bayinya dengan cara mencekiknya sampai kehabisan napas. Apa pun alasannya, saya mungkin bisa mengerti tapi tidak bisa membenarkan.

Does a mother like that still deserve any "Happy Mothers Day"?

- tiba-tiba kepikiran pas mau tidur 

No comments: